Archive for April 3rd, 2010

Super Junior and f(X) want you to be a Real Hero!

Bank darah sering kali kehabisan stock darah, padahal tempat ini adalah satu-satunya harapan bagi pasien yang sangat membutuhkan darah demi menyelamatkan nyawa mereka. Sedangkan saat ini kemauan dan keinginan masyarakat untuk menyumbangkan darah semakin menurun, karena itu perlu kampanye dan slogan yang tepat guna menggugah hati orang-orang.

“You are a Real Hero!” adalah slogan terbaru yang diserukan Super Junior dan f(x) untuk kampanye mendonorkan darah. Apakah hatimu tergugah? Ingin menjadi a real hero?

Secara pribadi aku pernah melakukan donor darah, dan rasanya…amazing!!! Pertama kali aku merasakan nikmatnya memberi dan bukan menerima, apalagi ketika orang yang menerima darahku saat ini hidup sehat dan bahagia, benar-benar luar biasa senangnya. Meskipun kampanye ini dilakukan di Korea, tapi slogan ini seharusnya juga masuk ke dalam hati kita dan membuat kita tergugah lalu bangkit dan memberikan sebagian darah kita pada yang membutuhkan.

HahaMong show pilot episode featuring the idols

Saat Strong Heart episode 7 tayang tahun lalu, MC Mong diolok habis-habisan oleh sahabatnya dari 1N2D Eun Ji won, karena tidak pernah ‘naik kelas’ dalam karir MC-nya hehehe…Menurut JI Won, Mong selalu berakhir menjadi asisten atau pendamping Kang Ho Dong (senior MC sekaligus tetua dalam 1N2D), sejak dari Star King dan akhirnya ke Strong Heart. Komentar Ji Won ini langsung disambut tawa seiisi studio, dan karena itu Lee Seung Gi (1N2D Maknae sekaligus co-host Strong Heart) memberi kesempatan pada Mong untuk berdiri di posisinya dan sementara menggantikannya sebagai MC pendamping Hodong, dan adegan ini berakhir dengan Mong yang dikerjai habis-habisan hahahaha…

Dan akhirnya kali ini Mong, yang juga seorang penyanyi, punya acara atau show sendiri. Mong akan kolaborasi dengan sahabatnya Haha yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Haha dan Mong bukan pasangan baru dalam dunia host atau MC karena kolaborasi mereka sudah pernah terjadi pada tahun 2002, saat menjadi host Mnet’s What’s up yo!, dan tahun 2003, menjadi DJ SBS radio show, Haha Mong’s Young Street.

Dan untuk episode pertamanya HahaMong Show, tamu yang diundang adalah para idols Big Bang’s Seungri dan Daesung, SNSD’s Hyoyeon dan Sooyoung, Brown Eyed Girls’ Narsha dan Ga-In, SHINee’s Key dan MBLAQ’s G.O.

Konsep shownya sendiri belum ketahuan seperti apa karena katanya show ini bakal beda dari talkshow biasanya dan show ini baru akan ditayangkan tanggal 7 April nanti di SBS.

U-Kiss gets rude comments from a Filipino DJ

Baru-baru ini U-Kiss memang melakukan promo tour album mereka ke Filipina, setelah perjalanan ini muncul berita yang lumayan mengejutkan para fans (Kiss Me) dan tentu saja sangat menyinggung perasaan, saat seorang DJ asal Filipina bernama DJ Mo Twister (nama aslinya: Mohan Gumatay) mengomentari U-Kiss dalam akun Twitternya, dan yang jadi masalah adalah komentarnya itu sangat kasar dan sangat menyinggung
Continue reading

Israel fangirls give support to DBSK

Fans DBSK boys emang sudah menjalar ke seluruh dunia, dan sekeompok fangirls dari Israel menunjukkan dukungan mereka pada DSBK dengan berpartisipasi dalam Pungseon Project (Balloon Dance) di Dizingof square (Tel Aviv- Israel).

check videonya

Rain talks about his girl friends

Mendengar lagunya Love Song yang menceritakan tentang jeritan hati Rain mengharapkan kekasihnya kembali padanya, membuat banyak orang penasaran berapa kali sih Rain pacaran selama hidupnya?
Ternyata Rain ‘hanya’ 4 kali pacaran.

“Dari keempat gadis ini, aku yakin aku akan menikahi salah satunya. Ketika aku jatuh cinta aku selalu berpikir bahwa aku akan menikah.” Rain mengaku. “Cinta pertamaku ketika aku SMA dan tepat sebelum aku debut aku bertemu seorang model lewat blind date. Dan bertemu dua gadis lagi ketika aku sudah debut.”

Rain mengatakan semua ini saat jadi bintang tamu di acara KBS Win Win. “Sebelum aku debut aku sangat excited karena aku akan bekerja sama dengan seseorang yang kuhormati.” Ketika ditanya siapa orang itu, Rain menjawab, “Aku tidak bisa katakan sekarang, tetapi aku akan katakan saat aku comeback.”

“Selama masa promosi album keduaku, aku didekati banyak selebriti wanita. Mereka mengajak dinner. Saat itu aku berpikir ‘mengapa mereka ingin makan denganku?’ tapi sekarang aku sadar betapa beraninya mereka dulu datang padaku.”

Ah…Bi…you dont know, but I absolutely know how those girls’ feeling when they came up to you hehehehe…
Continue reading