Archive for the ‘SHINeeWorld’ Category

SHINee’s first Concert was a Bomb!!

Yeeaah…meskipun tidak menonton langsung di Seoul sono, konser pertama SHINee yang berlangsung selama dua hari tanggal 1-2 Januari 2011 sudah bisa dipastikan kueeeereeennnn buangeeetttt….

Seperti kesaksian beberapa Idol yang juga hadir sebagai audience di konser uri SHINee…Thai Prince from 2PM Khun pun mentweet setelah pulang dari konser “Just got back from ShiNee’s concert!!! Wow!!! It was the bomb!!! ^^” DooJoon, Yoseob dan Dongwoon from BeasT pun enjoy dengan penampilan senior mereka di konser pertama itu..Yoseob mentweet: “SHINee’s concert made Song Dongja (Dongwoon) and my and Yoon Duda’s (Doojoon) hearts beat quickly but it satisfied us!!! I had lots of fun watching amid the shining glowsticks but I had to leave in the middle ㅜㅜ because of my schedule ㅜㅜ I’m so sadddd” Doojoon pun ikut mentweet: “Everyone has come to SHINee’s concert!!! We’ll be having fun_~~~~~~” dan si maknae Dongwoon gak ketinggalan untuk ikut mentweet: “I went to the SHINee concert, one shot with the glowstick (?) I couldn’t watch until the end of the show because I had recording ㅠㅠㅠㅠ I learned a lot and experienced a lot, you’re so great!!! ”
Continue reading

Advertisements

Efek dari terungkapnya hubungan SHINee Jonghyun dan Shin Sekyung: Benarkan 2PM Taecyeon dan SNSD Jessica juga pacaran?

Sebelum mengkonfirmasi hubungannya dengan Sekyung, Jong harusnya sudah tahu akibat dan resiko yang akan dia dan Sekyung terima. Ya…beberapa saat setelah berita itu mencuat maka seketika muncul berbagai reaksi. Meski tidak sedikit juga yang mendukung hubungan mereka, namun reaksi negatif tentu saja yang munculnya tidak bisa terbendung lagi, berbeda dengan fans Internasiona yang pikirannya jauh lebih terbuka (menerima dengan lapang dada hubungan mereka) fans SHINee dan Jong asal Korea memang lebih ganas dan mengerikan. Banyak fans Jong/SHINee yang seketika berubah menjadi antis. 4 website resmi fans Jonghyun langsung ditutup begitu pula Cyworld Sekyung yang langsung di bashing oleh anti fans:

“Kamu pikir kamu siapa bisa menggoda Jong?”
“Dasar *****, kamu tidak cocok berpasangan dengan Jong!”

Continue reading

SHINee Jonghyun is dating Shin Sekyung…Oh My God!!!

Oh My God!!! Sepertinya para Shawol saat ini sedang nangis2 karena kabar bahagia namun cukup menyakitkan hahahaha…yep…baru kali ini aku dengar ada seorang Idol yang lagi naik daun mengakui dan mengkonfirmasi kalau dia sedang pacaran dengan seseorang…jiaaaaahhh…Jonghyun-aaaaa….

Hari ini, di beberapa media hiburan Korea sedang ramai memberitakan pernyataan SHINee Jonghyun yang mengkonfirmasi kalau dia memang benar sedang pacaran dengan si artis cantik dan seksi Shin Se Kyung.
Continue reading

2NE1 Sandara Park naksir SHINee Minho?

Sandara Park alias Dara dari 2NE1 memang sepertinya lebih senang dengan Yunhanam alias brondong alias cowok yang lebih muda. Dia nggak cuma mengakuin hal ini saat Strong Heart episode kemarin tetapi saat pertama kali menjadi bintang tamu Strong Heart di episode 2 tahun lalu.

Dan siapakan cowok brondong yang bikin Dara deg-degan? Yep…siapa lagi kl bukan si cool dari SHINee….MINHO!! hahaha….
Dara dengan sifatnya yang easy going itu ngaku di Stromng Heart episode kemarin kalau Minho sempat membuat dia tertarik. Hal itu terjadi pada waktu acara Gayo Daeujun akhir tahun lalu.
Continue reading

The elegant and mature Minho and Taemin for Esquire

SHINee Minho dan Taemin tampil elegan dan dewasa di majalan Esquire edisi November. Si maknae baby T cukup mampu menghilangkan image cutenya….the boys are so adorable….and irresistible hahahaha….
enjoy their photos!
Continue reading

SHINee is alright…dont blame Indonesian Shawol: Jonghyun dan Key cedera setelah konser IKFS di Jakarta

Heran deh kenapa begitu banyak berita simpang siur yang tidak benar mengatakan fans Indonesia yang menyebabkan cedera kedua member SHINee…okay…emang benar Jong dan Key cedera dan secara resmi SM telah mengeluarkan pernyataannya:

Fans Indonesia memperlihatkan antusias yang begitu besar terhadap SHINee lewat event ini. Begitu banyak orang yang menunggu untuk melihat mereka setelah perform, jadi ketika Jong turun dari panggung, dia terdorong sehingga menyebabkan ankle kakinya sedikit terkilir, Key juga sedikit cedera saat itu.”
SM melanjutkan, “Jonghyun langsung dibawa ke RS setelah tiba di Seoul. Dia mendapat perawatan untuk menyenbuhkan anklenya begitu juga dengan Key yang disarankan untuk beristirahat selama 1-2 hari. Karena masalah ini, SHINee tidak bisa menjalankan jadwal mereka malam itu.”
SM menambahkan, “Tapi luka mereka tidak serius, jadi mereka tetap bisa meneruskan promo ‘Hello’. Member SHINee berterimakasih pada fans Indonesia atas dukungan mereka.
Continue reading

SHINee at IKFS Concert: memuaskan dahaga Shawol Indonesia

Huuuffff….lumayan iri juga sama adikku yang sukses nonton SHINee di acara Indonesia-Korea Friendship Sharing Concert semalam di Tennis indoor Senayan….meskipun cuma 3 lagu yang dibawakan (RDD, Lucifer dan Hello) namun SHINee cukup memuaskan dahaga SHINee World Indonesia yang memang haus dengan hiburan Live artis2 Korea (boys dan Girls band). Adikku sempat-sempatnya menelpon saat SHINee menyanyikan Lucifer dan Hello…hahahaha…tapi suara live mereka emang gak ada bedanya sepertinya yang sering kita liat di Youtube. Keren!! Dan kalau tidak salah semalamlah Hello pertamakali dinyanyikan di luar Korea…wuiiihhh cukup membanggakan ya…SHINee please comeback for the real concert ya….please…please….we are waiting for you….!!