Rain talks about his girl friends

Mendengar lagunya Love Song yang menceritakan tentang jeritan hati Rain mengharapkan kekasihnya kembali padanya, membuat banyak orang penasaran berapa kali sih Rain pacaran selama hidupnya?
Ternyata Rain ‘hanya’ 4 kali pacaran.

“Dari keempat gadis ini, aku yakin aku akan menikahi salah satunya. Ketika aku jatuh cinta aku selalu berpikir bahwa aku akan menikah.” Rain mengaku. “Cinta pertamaku ketika aku SMA dan tepat sebelum aku debut aku bertemu seorang model lewat blind date. Dan bertemu dua gadis lagi ketika aku sudah debut.”

Rain mengatakan semua ini saat jadi bintang tamu di acara KBS Win Win. “Sebelum aku debut aku sangat excited karena aku akan bekerja sama dengan seseorang yang kuhormati.” Ketika ditanya siapa orang itu, Rain menjawab, “Aku tidak bisa katakan sekarang, tetapi aku akan katakan saat aku comeback.”

“Selama masa promosi album keduaku, aku didekati banyak selebriti wanita. Mereka mengajak dinner. Saat itu aku berpikir ‘mengapa mereka ingin makan denganku?’ tapi sekarang aku sadar betapa beraninya mereka dulu datang padaku.”

Ah…Bi…you dont know, but I absolutely know how those girls’ feeling when they came up to you hehehehe…

Rain juga menceritakan detil kencan yang ia lakukan dengan mantannya, “Pada kencan pertama I gave a piggyback ride pada pacarku” dan “Agar tidak terlihat banyak orang kami sering berkencan dalam mobil. Tetapi berkencan seperti sangat melelahkan. Menurutku semakin kamu berusaha menyembunyikan dirimu, orang-orang akan semakin memperhatikanmu. jadi akan lebih baik berkencan di tempat umum dan bergandengan tangan seperti biasanya.”

Rain juga memberi nasihat pada 2PM Wooyoung, “Jika kamu ingin menemukan cinta, temukan itu pada orang-orang yang sangat dekat denganmu.”

sc:allkpop

Leave a Reply

