Super Junior Sungmin bakal jadi anak presiden

Sebenarnya mau nulis ini udah lama sih cuma ga sempat terus…makanya berita ini agak telat tapi nggak apa apalah karena salah satu favoritku di SUJU adalah Sungmin makanya bela2in tetap nulis berita ini dengan penuh antusias…hehehe

Setelah Donghae yang diberitakan akan main dalam drama ‘Its alright, daddy’s daughter’ satu lagi member SUJU yang akan ngikutin jejak Siwon, Heechul, Shindong, dan Donghae dalam drama yaitu SUNGMINNIE…yaiyyyy Sungmin akan berperan jadi anak Presiden dalam drama KBS terbaru berjudul Presiden. Dan lucunya serta serba kebetulan banget kalau peran Sungmin dalam drama itu juga bernama Sungmin.

Sang produser sendiri mengatakan bahwa sepertinya peran itu memang ditakdirkan untuk dimainkan oleh Sungmin sendiri heheh woww…keren…setelah aktingnya terasah dalam beberapa episode Banjun drama dan Drama Musicalnya tahun lalu..kali ini kita akan melihat aktingnya lagi lewat drama dengan karakter yang serius dan ambisius…hohohoho…jadi nggak sabar..karena drama ini baru akan tayang tanggal 8 Desember menggantikan drama Fugitive-nya Rain.

Dan oh ya…yang akan berperan sebagai kakak tiri SUngmin di drama ini adalah Jay Kim, si vocalis TRAX…hohohoho keren!! Go Sungminnie!!

foto-foto SUngmin dari Set Drama ‘Presiden’

Advertisements

2 responses to this post.

  1. emang judul aslinya tuh presiden ya..??

    Reply

  2. Posted by shineeq on January 13, 2011 at 11:32 pm

    yepp benet banget judul asliya memang Presiden dan sekarang sedang tayang di KBS2 dan kl punya Indovison km bisa nonton di KBSWorld..:)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: