Super Junior’s Siwon tidak khawatir bila dibandingkan dengan BigBang’s TOP

Seperti kita tahu kalau si Prince dari SuJu, Choi Siwon, akan berperan sebagai seorang agent bernama Kim Joon Ho dalam drama spin-off IRIS (bukan sekuel ya..): Athena-Goddes of War. Karena sama-sama menyandang predikat Idol, akting Siwon dalam drama ini tentu saja akan dibandingkan dengan akting TOP (BigBang) yang berperan sebagai seorang pembunuh bayaran dalam IRIS. Karena itu dalam konferensi pers peluncuran drama ini, Siwon pun mengungkapkan pendapatnya ini,

“Senior Jung Woo Sun pernah berkata bahwa dia tidak akan stress bila dibanding-bandingkan. Aku juga sependapat dengannya, dan menurutku aktor-aktor IRIS juga tidak akan khawatir bila dibandingkan. Para aktor IRIS mendapat penggahargaan dan cinta dari penonton karena memang akting mereka yang hebat. Karena TOP punya pengarh besar dalam IRIS, aku berharap peranku juga akan mendapat perhatian dan disukai penonton. Dengan mengatakan hal ini aku tidak bermaksud kalau aku juga pasti akan memiliki pengaruh itu. Aku tidak pernah berharap punya pengaruh besar bahkan saat aku sedang di atas panggung untuk bernyanyi. Ketimbang bekerja keras hanya untuk mendapat ‘perhatian’, aku percaya bahwa berusaha keras melakukan pekerjaan yang telah dipercayakan padamu dan yang memang kamu miliki adalah hal yang lebih penting.”

Wow Siwonnie….gak sabar nunggu drama ini…lihat kerennya Siwon dalam balutan jas seorang agent…cool!! Tunggu aja sebentar lagi karena Athena akan tayang tanggal 13 Desember 2010

2 responses to this post.

  1. gue sih lebih milih …..
    siwon kan manis yg disampingnya pahit………..

    Reply

  2. Posted by VIP GARIS KERAS on April 4, 2012 at 5:03 am

    Banci vs TOP ??? kerenan TOP lah kemana mana😀

    Reply

Leave a Reply

