MBLAQ Thunder is next on MNET Scandal

Setelah lama tidak melibatkan idol star dalam program penuh skandalnya ini :)…MNET kembali menggaet seorang Idol star untuk tampil disini. Member from the rookie group MBLAQ, Thunder, bakal bikin patah hati semua fangirlsnya.

Dan buat yang belum tahu, MNET Scandal adalah acara yang memasangkan selebriti dengan seorang fans yang beruntung, mereka akan dijadikan pasangan kekasih selama 7 hari dan pada hari terakhir nanti keputusan ada di tangan selebriti apakah akan dilanjutkan ke kehidupan nyata atu tidak. Tapi biasanya sih tidak dilanjutkan hahaha…mau cari mati??? wkwkwkwkw….idol yang pernah terlibat di acara ini adalah Wheesung, 2PM Nichkhun, dan FT Island Hongki, dll aku udah lupa hahaha saking jelesnya wkwkwkwkw…double! double!!

Dan seperti biasa di episode Thunder ini diawali dengan pertemuan mereka dan kencan pertama yang dilakukan di amusement park…wow…baru awal aja udah ada skinship tuh…sentuh2an pipi segala hmmm….watch out you girl🙂

Check out more photos



sc:allkpop

4 responses to this post.

  1. thunder is very romantic ,,and the lucky fans is not bad……

    Reply

  2. pengen kaya gitu…. sm thunder…

    Reply

  3. Posted by astri on May 18, 2012 at 1:46 pm

    tapi, yang jadi pasangannya thunder itu siapa ya???
    tolong donk kasih tau

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: