Archive for the ‘Beast’ Category

[photos] BEAST goes topless for Marie Claire

Sexy Beast!!

more photos
Continue reading

BEAST Doojoon’s past photos revealed

Satu lagi korban para netizen, yep Beastly BEAST leader Doojoon lah kali ini yang jadi korban. Foto-foto saat ia SMP tiba-tiba muncul dan tentu saja menarik perhatian banyak orang.

Berbeda dari sosoknya saat ini, ketika SMP sosok DooJoon persis seperti tipe kutu buku di sekolahan. Tipe nerd dengan wajah bulat dan berkaca mata minus.

Fans yang melihat foto ini tentu saja kaget karena betapa berbedanya DooJoon dulu dan yang sekarang…hmmmm…I love DooJoon. Okay, terlepas dari dia operasi atau tidak, kita harus berpikir positif bahwa semua orang pasti berubah iya gak??? heheheh….

sc:allkpop

IU and BEAST DooJoon are new djs for Chin Chin?

Setelah Taeyeon mengundurkan diri dari Chin Chin, MBC radio mengumumkan bahw IU akan menggantikan Taeyeon untuk membawakan acara ini. Dan baru saja diberitakan bahwa leader Beast DooJoon akan berpartner dengan IU di sini.

Perwakilan dari MBC radio mengatakan bahwa selama dua minggu ke depan dipastikan keduanya akan membawakan Chin Chin hanya saja ini masih sementara dan ada kemungkinan mereka akan terus melanjutkannya sampai ditemukan dj tetap untuk acara ini.

Aku berharap DooJoon tidak hanya menjadi dj sementara tapi semoga bisa menjadi dj tetap di acara ini. Semoga!

Interview with Beast Part2

Q: Apakah ada yang ingin kalian perlihatkan secara individu saat kalian konser?
Hyun-seung: specialtyku menari jadi aku ingin memperlihatkan performance yang keren dimana aku bernyanyi sambil menari. Aku suka sekali dengan Usher dan Omarion, aku selalu menonton video mereka sesibuk apapun aku, tarianku sangat dipengaruhi oleh mereka jadi aku ingin membuat sebuah performance seperti mereka.
Du-jung: Aku ingin membuat penampilan unplugged dengan piano berada di tengah panggung. Ada banyak lagu yang ingin kunyanyikan meskipun aku tidak tahu apakah semuanya bisa kunyanyikan.Hyun-seung: “I’m in love”?
Du-jun: Itu juga bagus. atau mungkin menciptakan suasana seperti sebuah jazz bar…
Dong-woon: aku ingin bermain piano jadi aku sering berlatih sendiri. Aku tidak pernah memperlihatkannyanya pada siapapun sebelumnya tetapi aku ingin menyanyikan soft ballad sambil bermain piano. Mungkin lagu Jung-yeop’s ? Lagu yang bisa bikin melting hahahaha….

Q: Bagaimana dengan kamu, Gi-kwang?
Yo-seop: Dancing shoes!
Du-jun: Pilihan yang bagus.
Gi-kwang: Hahahaha…aku ingin memilih lagu yang hebat dan memperlihatkan nyanyian dan tarianku. Bagiku, mungkin sesuatu yang lebih steamy seperti R&B.
Jun-hyung: Aku ingin menyanyikan lagu untuk fansku yang tidak termasuk di dalam album, yang aku ciptakan tapi belum pernah didengar orang. Aku lebih sering menciptakan lirik dibandingkan menciptakan lagu namun aku banyak bicara dengan para composer dan bila aku punya kesempatan untuk melakukannya maka aku akan melakukannya.
Continue reading

Interview with Beast part1

One of my fave rookie group, Beast. Ini potongan wawancara mereka dengan 10.asiae.co.kr

Q: aku dengar setelah Beast meraih kesuksesan hal itu berpengaruh pada tempat tinggal kalian.
Dong-woon: Sekarang kami punya kompor gas.
Jun-hyung: Kami punya TV dan mesin cuci piring.
Dong-woon: Unit pembuangan sampah sendiri.
Yo-seop: Kami punya balkon
Jun-hyung: yang terbaiknya adalah kami bisa makan bersama di ruang tamu…

Q: Sejelek apa sih tempat tinggal kalian dulu?
Jun-hyung: Jelek banget kayak bukan seperti rumah hahahaa…lorongnya aja sempit bahkan dua orang pun tak bisa melewatinya. Awalnya sih tidak terlalu buruk tetapi sejak kami sering melakukan sesi tanda tangan dan mendapat banyak hadiah dari fans, kami tak punya ruang untuik meletakkan hadiah2 tersebut. Tetapi sekarang kami punya balkon dan ruang tamu yang cukup luas. Dan juga dulu setiap kali kami bersiap untuk schedule berikutnya, maka dua jam sebelumnya akan sangat ribet karena kami hanya punya satu kamar mandi yang kecil dan mesin cucinyapun ada di dalam kamar mandi itu. Namun sekarang kami punya dua kamar mandi dan mesin cucinya punya ruang sendiri.
Continue reading

BEAST Doojoon interviews Amerie

Amerie adalah penyanyi R&B Amerika yang merupakan keturunan Korea Selatan. Ayah Amerie seorang Afro-Amerika dan ibunya seorang wanita asal Korea Selatan. Karena itu, Amerie yang memmang menguasai bahasa Korea, sangat dengan K-POP. Amerie sedang berada di Korea untuk tampil bersama 4Minute dan BEAST JungHyun dalam single mereka Heard’em All.
Continue reading

BEAST for The Star and High Cut

photoshoot ini dilakukan saat rambut Aj a.k.a Ki Kwang belum blonde
Continue reading