Archive for the ‘BigBang’ Category

What happened between G-Dragon and Seungri?

Foto G-Dragon yang sedang menyikut dada Seungri saat pembuatan MV untuk world cup song BigBang bersama Kim Yuna menjadi pembicaraan hangat di antara netizen. Banyak yang mengatakan bahwa saat itu GD terlihat kesal dan menyikut Seungri dengan penuh emosi

Ini beberapa komentar netizen:
“Mereka tampaknya sedang tidak bercanda lihat lah ekspresi mereka.”
“Kim Yuna, yang ada di dekat mereka tampak terkejut”
“Seharusnya dia tidak boleh menyikutnya.”
“Mereka mungkin sedang bercanda.”
“Mereka tampaknya tidak akrab.”
“Mereka dari satu grup yang sama kan?”

YGE pun langsung mngklarifikasi, “Tidak ada yang serius. GD dan Seungri suka becanda satu sama lain.” Perwakilan YG pung mengatakan pada Asiae melalui telpon, “Mereka dikenal dengan julukan Tom dan Jerry. Mereka sering membuat sebal satu sama lain saat mereka sedang having fun. Fans sebenarnya tahu akan hal ini.”

Hmmm…entahlah mungkin saat itu mood GD sedang tidak bagus dan mungkin saja menurut GD, Seungri terlalu berlebihan saat bersorak dan berteriak di dekatnya…ya kalau dilihat dari videonya sih kelihatan GD kesal pada Seungri dan melihat wajah Seungri hmmm…kasian juga si maknae ini…ya biasalah adik dan kakak sedikit salah paham itu kan biasa banget mungkin fans dan netizen harus bisa memakluminya dan tidak perlu membesar-besarkan masalah ini.

Wooow…Tom and Jerry memang sulit akur ya…tapi sulit bukan berarti tidak bisa kan? Buktinya hanya GD seorang yang tahu bagaimana ‘menaklukan’ Seungri, ingat Intimate Note versi BigBang?? Kalau belum nonton…nonton deh…:)

Oh ya…coba kalian menilai sendiri sikap GD dan Seungri lewat video ini,

sc:kpoplive/asiae

Advertisements

BigBang Daesung and Seungri’s honest and funny confession on HahaMong Show

Dua maknae Big Bang ini menjadi bintang tamu dalam episode perdana HahaMong Show, di acara ini (yang sudah ditunggu lama karena penayangannya selalu ditunda) dua member yang pernah merasa canggung satu sama lain ini bicara blak-blakan tentang leader Jiyoung alias G-Dragon dan juga tentang diri mereka masing-masing.

Mereka mengungkapkannya melalui sebuah video berjudul ‘Like Big Bang’ di video ini Seung Ri bahkan mengomentari selera pakai GD yang menurutnya memalukan hahahaha….
Continue reading

Big Bang to sing a ballad for IRIS ost. in Japan

Drama IRIS mendapat perlakukan istimewa di Jepang, setelah aktor dan artis Tatsuya Fujiwara dan Meisa Kuroki yang bakal jadi pengisi suara Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee, soundtracknya pun khusus dibuat untuk IRIS tayangan Jepang ini.

Sebelumnya BIg Bang menyanyikan ‘Halellujah’ untuk ost IRIS Korea, maka untuk Jepang, Big Bang akan menyanyikan lagu ballad berjudul Tell Me Goodbye.

Big Bang diberikan waktu satu bulan oleh TBS (yang memegang hak siar IRIS) untuk merekam lagu ini.

Lewat beberapa media Big Bang berharap lagu dan dramanya nanti akan bersinergi dan semoga fans serta penonton bisa menikmatinya.

Jadi nggak sabar pengen mendengar lagu ini? Apakah akan sekeren Koe Wo Kikasette?

sc:allkpop

Big Bang will comeback in the summer

Big Bang memang direncanakan akan comeback tahun ini namun karena masing-masing member sibuk dengan proyek solo dan kesibukan lainnya, maka album terbaru Big Bang lah yang harus mengalah untuk ditunda.

Leader GD pun mengungkapkan di sela premier concert movie Shine a Ligth-nya. “Aku juga sedang mengerjakan album terbaru Big Bang. Kami akan merilis album kami sekitar bulan Agustus atau September.”

GD juga mengatakan bahwa mereka sudah punya cukup banyak lagu, dan mereka tinggal memilih yang terbaik dan memasukkannya dalam album.

Setelah album GD yang amazing tahun lalu, rasanya tak sabar menanti album terbaru Big Bang.

G-Dragon’s Heartbreaker featuring Flo Rida released!

My name is Gee Dee Gee Dee baby baby…Gee Dee Gee Dee baby baby….!

Leader genius Big Bang ini akhirnya merilis album ‘Shine A Light’ concert live. Kalau yang udah nonton konser ini lewat TBS TV Jepang yang diunggah ke Youtube pasti setuju denganku, The concert is awesome!! Meskipun kontroversi terus bermunculan seperti masalah plagiarism lagu Heartbreaker dan aksi panggung GD dan model bernama Aimee di lagu Breath, tapi tidak membuat GD down malahan si cute ini semakin bersinar.

Seperti yang pernah dihebohkan sebelumnya kalau Heartbreaker dituduh menjiplak lagu Flo Rida, Right Round, khususnya bagian rap awal, justru kali ini GD berkolaborasi dengan penyanyi hitam Amerika ini di lagu Heartbreaker dan lagu ini ada dalam CD 2 ‘Shine A Light’.
Continue reading

G-dragon and his unique hair styles. Wanna look like him?

G-Dragon dikenal karena keunikan serta kejeniusannya. Tidak hanya genius di bidang musik tapi si mungil ini sangat unik dalam segala fashion yang dikenakan. I admire him so much…so young so great in everything he does.

Netizen pun mengumpulkan foto-foto model rambut GD dalam berbagai event dan waktu, semua foto ada 138! Dan kalau kamu nggak punya ide untuk model rambut, kalian bisa contoh salah satu gaya GD dalam foto di bawah ini hehehe…

Dan favoritku adalah rambut putih GD dalam album Heartbreaker. He is cute yet mature, pure yet naughty, he is adorable in that hair style…GD you are really my heartbreaker baby!
Continue reading

Big Bang TOP as the student soldier in ‘Into the Gunfire’

Rapper kharismatik dari BigBang ini sepertinya semakin berkilau saja di dunia akting. Setelah ikut serta dalam serial fenomenal IRIS dan beradu peran dengan aktor sekaliber Lee Byung Hoon, kali ini TOP kembali dengan film terbarunya bersama aktor senior Kwon Sang Woo, Into the Gunfire.

Sejak mulai syuting November tahun kemarin (film ini berkisah tentang para tentara pelajar yang berperang melawan Korea Utara pada perang Korea puluhan tahun silam) akhirnya pada hari ini tim produksi melakukan konferensi pers yang dilakukan di lokasi syuting. Para aktornya pun hadir lengkap dengan pakaian tentara dan make up ala perang.
Continue reading