Archive for the ‘T-ara’ Category

T-ara Jiyeon’s first kiss is with Yoo Seung Ho!!

Si maknae cantik dari T-ara ini mengaku dalam episode terbaru Strong Heart bahwa ciuman pertamanya adalah bersama aktor ganteng Yoo Seung Ho alias Pangeran Chuncu di Great Queen Seundok.

Meskipun Jiyeon dan Seung Ho dipertemukan dalam GoS namun mereka tidak berciuman di serial itu melainkan di MV T-ara berjudul Lies setahun lalu. Di MV itu Seung Ho yang punya mata tajam seperti elang ini adalah seorang playboy yang mengencani semua member T-ara. Dan hanya dengan Jiyeon lah Seung Ho share his kiss…hmmm..mungkin ini disebabkan perbedaan usia yang cukup jauh antara Seung Ho dan member lain di T-ara. Sedangkan dengan Jiyeon, cowok cakep ini punya usia yang sama. Mereka sama-sama lahir tahun 1993 dan di MV ini mereka ‘baru’ 16 tahun. Dan wajar saja Jiyeon mengaku kalau itulah ciuman pertamanya hehehe…

“Tipe idealku adalah Yoo Seung Ho. Kami syuting MV T-ara Lies bersama dan ada adegan ciuman di situ. Dia sangat manly, aku tidak bisa menahan diriku untuk tidak jatuh cinta padanya. DIa mendorongku ke tembok dan menciumku.”

Jiyeon melanjutkan, “Setelah itu, aku punya kesempatan bertemu dengannya lagi di drama God of Study jadi aku sangat senang. Tapi setelah sekarang aku tahu dia seperti apa, dia bukan tipe idealku lagi.”

Ahhhhh…masak sih..yakin niy??!!

Advertisements

Who is T-ara favorite male Idols?

Di episode SGB tangggal 10 April, MC Ji Suk Jin mengungkapkan bahwa ia telah menanyakan pada member T-ara, siapa favorit male idol mereka saat di belakang panggung.

Dan siapa saja mereka?
Yang menempati urutan pertama adalah leader karismatik GD alias G-Dragon from BigBang. Soyeon menjelaskan bahwa dia pernah bertemu GD saat promosi Heartbreaker dan dia merasa GD sangat berkarisma di atas panggung. Dan diurutan kedua ada Beast Ki Gwang (AJ). Namun Eunjung mengatakan awalnya dia memilih Beast Doojoon namun tidak berapa lama pikiran Eunjung berubah dia memilih MBLAQ Joon. Katanya sih karena Joon punya celebrity mind hmmm…Mungkin juga karena Eunjung terpesona dengan kemampuan si young ninja ini ber-split ria hehehe…Si bungsu Jiyeon pun ikut memilih Joon yang akhirnya membuat Joon harus melakukan encore untuk splitnya hahahaha….

sc:allkpop

T-ara Jiyeon shed tears during the last filming of ‘God of Study’

T-ara Jiyeon baru-baru ini memposting beberapa foto dari lokasi syuting ‘God of Study’ di minihompy-nya, yang lebih spesialnya adalah karena foto itu memperlihatkan suasana lokasi saat syuting terakhir. si cewek cantik ini sampai nggak bisa menahan air mata dan menangis di pelukan Kim Suro, si pemeran pengacara Suk Ho.
Continue reading