2NE1 Sandara Park naksir SHINee Minho?

Sandara Park alias Dara dari 2NE1 memang sepertinya lebih senang dengan Yunhanam alias brondong alias cowok yang lebih muda. Dia nggak cuma mengakuin hal ini saat Strong Heart episode kemarin tetapi saat pertama kali menjadi bintang tamu Strong Heart di episode 2 tahun lalu.

Dan siapakan cowok brondong yang bikin Dara deg-degan? Yep…siapa lagi kl bukan si cool dari SHINee….MINHO!! hahaha….
Dara dengan sifatnya yang easy going itu ngaku di Stromng Heart episode kemarin kalau Minho sempat membuat dia tertarik. Hal itu terjadi pada waktu acara Gayo Daeujun akhir tahun lalu.
Continue reading

The elegant and mature Minho and Taemin for Esquire

SHINee Minho dan Taemin tampil elegan dan dewasa di majalan Esquire edisi November. Si maknae baby T cukup mampu menghilangkan image cutenya….the boys are so adorable….and irresistible hahahaha….
enjoy their photos!
Continue reading

Super Junior Donghae dan CN Blue Minhyuk bintangi drama ‘It’s Alright, Daddy’s Daughter’

Sebelum berperan dalam drama adaptasi komik Skip Beat di Taiwan bersama Siwon tahun depan, Donghae melakukan pemanasan dengan menjadi bintang utama drama SBS terbaru berjudul ‘It’s Alright, Daddy’s Daughter’. Donghae akan berperan sebagai seorang musisi bernama Choi Wook Gi seorang laki-laki baik dan bertanggung jawab. Di sini Donghae akan bermain bersama drummer cute dari CN Blue Kang Minhyuk dan artis Moon Chae Woon (Brilliant Legacy dan Fair Lady). Dikisahkan Donghae dan Minhyuk adalah rekan satu band yang terjerat cinta segitiga dengan Chae Woon. Chae Woon adalah tipe gadis manja dari keluarga bahagia yang tiba-tiba nasibnya berubah drastis saat kedua orangtuanya meninggal.
Continue reading

Donghae dreams about having pretty kids

Beberapa hari lalu Donghae mentweet fotonya bersama dua gadis kecil yang cantik saat syuting Star Golden Bell. Di captionnya Hae menuliskan
I met 2 angels at Golden Bell today^^ They were really really pretty kids^^ I really like babies ㅎㅎ I will also be a lovely dad to kids in the future right? hihi...”

Heechul si raja Twitter pun langsung merespon tweetpic Hae…
You’ll be playing the Refreshing game when the kids are asleep ㅡㅡ^ As expected, if it is kids, then it’s me

Ahhhhwww…Donghae you are not only going to be a lovely dad but also a lovely husband too…^^

sc:donghae twitter

Super Junior Heechul muncul di koran harian Amerika

Oh My!!! Chul emang gak ada matinya, gara2 dia dan heebum menjadi trending topik di twitter beberapa hari lalu, sebuah koran Amerika bernama The San Bernadino County Sun menulis berita tentang sosok Chul. Dikatakan bahwa Chul adalah member kunci di Super Junior karena tampangnya yang boyish dan gerakan dancenya yang keren (hehehehehe….kl ttg dance…yakin tuh??) yang merebut hati jutaan penggemar. Para fans yang membombarsir akun twitter Chul bahkan menetapkan hari Senin sebagai Kim Hee Chul day..Kim Hee Chul bersama bandnya Super Junior mulai merebut jutaan penggemar lewat video ‘Sorry Sorry’ yang banyak dilihat lewat youtube dan juga banyak ditiru oleh berbagai kalangan….

Waaahhhh Heechul Daebak!!! Go Super Junior
Yep emang gak bisa dibantah kalau Super Junior sudah benar-benar mengglobal….semoga Suju bisa menggelar SuShow di Jakarta tahun depan…semoga!

SHINee is alright…dont blame Indonesian Shawol: Jonghyun dan Key cedera setelah konser IKFS di Jakarta

Heran deh kenapa begitu banyak berita simpang siur yang tidak benar mengatakan fans Indonesia yang menyebabkan cedera kedua member SHINee…okay…emang benar Jong dan Key cedera dan secara resmi SM telah mengeluarkan pernyataannya:

Fans Indonesia memperlihatkan antusias yang begitu besar terhadap SHINee lewat event ini. Begitu banyak orang yang menunggu untuk melihat mereka setelah perform, jadi ketika Jong turun dari panggung, dia terdorong sehingga menyebabkan ankle kakinya sedikit terkilir, Key juga sedikit cedera saat itu.”
SM melanjutkan, “Jonghyun langsung dibawa ke RS setelah tiba di Seoul. Dia mendapat perawatan untuk menyenbuhkan anklenya begitu juga dengan Key yang disarankan untuk beristirahat selama 1-2 hari. Karena masalah ini, SHINee tidak bisa menjalankan jadwal mereka malam itu.”
SM menambahkan, “Tapi luka mereka tidak serius, jadi mereka tetap bisa meneruskan promo ‘Hello’. Member SHINee berterimakasih pada fans Indonesia atas dukungan mereka.
Continue reading

Kim Hyun Jung’s kiss scene in Playful Kiss

K-Drama yang diadaptasi dari komik Jepang ini memang mendapatkan rating yang tidak terduga. Yep, rating cukup buruk di episode awal, bisa jadi itu disebabkan karena jam tayang drama ini yang barengan dengan drama berating tinggi Baker King:Kim Tak Gu. Seperti komiknya maupun drama versi Jepang (Itazurra Na Kiss) dan versi Taiwan (It Started with a Kiss), drama ini sebenarnya menarik tapi entah kenapa dari minggu ke minggu ratingnya tidak beranjak naik secara signifikan, padahal ada Hyun Jung loh…hmmmm..aku sendiri baru nonton sampai episode 7 dan pendapat pribadiku sih…di awalnya lucu dan bikin ketawa tapi entah kenapa aku merasa tokoh Baek Seung Jo (Hyun Jung) terlalu cepat lumer hatinya terhadap Oh Ha Ni (Jung So Min), jadi kurang greget apalagi tokoh antagonisnya yang di SMA bukan tokoh yang sama yang ditemui Ha Ni saat mereka kuliah. Kurang greget lah menurutku…bahkan di episode ke enam aku sempat ketiduran hahahahaha…..tapi entah lah di episode-episode berikutnya…namun beberapa fotor spoiler muncul di dunia maya, foto-foto adegan romantis Hani dan Seung Jo di bawah hujan weeewww….romantis abis…adegan yang akan ada di episode 13 nanti malam memperlihatkan adegan ciuman Hyun Jung dan So Min yang cukup mesra…..(bikin iri ajah…)
Continue reading