MBLAQ GO thought Heechul was gay

Setelah sebelumnya diberitakan kalau Chul menangis di Strong Heart saat mengisahkan rumor tentang dirinya yang akan meninggalkan Suju kali ini Chul bercerita tentang kelakuan uniknya yang sering berdandan feminin dan mencium cowok. Apakah Heechul gay???

Karena aku selalu berpenampilan feminin jauh sebelum aku debut, aku selalu diisukan dengan berbagai rumor buruk. Bahkan ada rumor tentang skandal antara aku dan Mithra Jin. Dan itulah alasannya Mithra dan aku memutuskan untuk selalu bertemu secara diam-diam”

Heechul dan Mithra Jin (member Epic High) memang sangat dekat selain karena mereka tergabung dalam AB club alias club ‘orang gila’ yaitu kumpulan idol yang punya golongan darah AB.

Mithra yang juga hadir sebagai bintang tamu SH pun menambahkan, “Awalnya aku dan Heechul memang bertemu diam-diam. Aku bahkan berbohong pada Tablo bila ingin bertemu Heechul.”

wkwkwkw…segitunya yah…kasian

Heechul juga mengungkapkan kesulitnya menumbuhkan cambang dan kumis. “Karena aku tidak punya kumis, makanya aku ingin sekali bisa memilikinya. Saat itu aku suka melihat GO. Aku kemudian mencari nomor hpnya dan menghubunginya. Namun setiap kali aku telpon, dia selalau berkata, ‘aku sedang makan dengan Rain’ dan tidak bisa bertemu denganku. Dan sekaranglah kami pertama kali bertemu.”

Dan GO yang juga ada di sana akhirnya menjawab, “Sejujurnya, bukan karena alasan aku sedang makan dengan Rain, tapi karena aku dulu mengira Heechul menyukai laki-laki.”

Heechul kemudian menimpali, “Sangat tidak mudah mengucapkan kata-kata ini sebagai seorang Idol, tetapi aku sangat menyukai wanita.”

Dan Teuk pun ikut menambahkan pernyataan Heechul, “Sebagai leader tim, aku sangat yakin dengan perkataanya.” yang membuat seiisi studio langsung ngakak.

Tentulah Chul masih suka cewek…I am certain of that too!! Hahahaa…

sc:allkpop

Leave a Reply

