Kangin’s message to fans and plan to join military service

Seperti yang sudah dipastikan oleh pihak SME, bahwa Kangin bakal masuk wajib militer, maka kali ini Kangin sendiri yang mengatakannya melalui pesannya lewat fancafe…jujur membaca pesan ini aku sempat berkaca kaca…i miss him so much dan harus menunggu dua tahun lagi untul melihatnya…so sad

Hello, ini Kangin. Kalian baik-baik saja bukan?
Seperti yang kalian semua tau, aku menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang telah aku lakukan dan kembali melihat diriku.
Aku memutuskan untuk memposting pesan ini setelah beberapa kali menghapusnya dan menulisnya kembali.
Aku ingin membungkuk dan meminta maaf pada mereka yang mencintaiku dan mendukungku.
Hari-hariku diisi dengan merefleksi, berpikir mengapa aku mengabaikan hal-hal penting di sekelilingku.
Fans bertanya padaku apakah aku akan bergabung dengan Super Junior untuk album ke4 membuat aku berpikir tentang banyak hal.
Dan itulah yang membuatku menuliskan ini
Album ke4 hampir selesai dan kami sedang menunggu saatnya kami bisa bertemu dengan fans kami lagi

dan karena aku berpikir bahwa ini terlalu awal bagiku untuk kembali dan aku masih perlu waktu untuk merefleksikan diriku
Aku rasa aku tidak bisa bertemu dengan kalian saat ini
Wajib militer adalah kewajiban semua laki-laki Korea, dan aku berpikir kapan aku harus memenuhi kewajibanku ini dan aku memutuskan saat inilah aku harus melakukannya
Tanggal pastinya belum diputuskan, tetapi aku akan mengikuti wamil dalam waktu dekat ini
Aku mendukung memberku dan aku berpikir bahwa kami akan bersama di atas panggung
Tolong cintailah album mereka; memberku bekerja keras untuk album ini

Kangin tidak akan eksis tanpa Super Junior, jadi tolong cintailah mereka.
Aku akan berusaha keras untuk kembali dan bersatu dengan member lain lagi.

Cintailah Super Junior, yang merupakan awal dan akhirku,
dan aku harap fans kami tetap sehat dan diberkati a

I’ll be back~~~

Yeahhh…we’ll wait for you, Kangin…love u always! And Good Luck!!!

Leave a Reply

