BigBang Daesung and Seungri’s honest and funny confession on HahaMong Show

Dua maknae Big Bang ini menjadi bintang tamu dalam episode perdana HahaMong Show, di acara ini (yang sudah ditunggu lama karena penayangannya selalu ditunda) dua member yang pernah merasa canggung satu sama lain ini bicara blak-blakan tentang leader Jiyoung alias G-Dragon dan juga tentang diri mereka masing-masing.

Mereka mengungkapkannya melalui sebuah video berjudul ‘Like Big Bang’ di video ini Seung Ri bahkan mengomentari selera pakai GD yang menurutnya memalukan hahahaha….

saat ditanya, “Bukannya GD seorang fashionista?” jawaban Seungri yang mengatakan bahwa GD punya crazy sense dalam hal berpakaian yang membuat semua orang kaget dan tertawa, “Pernah dia mengenakan jaket ini dan aku suka banget jaket itu tapi ketika dia berbalik maka terlihatlah lubang besar di bagian belakang jaket itu.”

selain Seungri, Daesung mengungkapkan sebuah kisah lucu saat dia menjalani operasi plastik pasca kecelakaan setahun lalu. Ketika dia ditanya, “Apa yang kamu pikirkan saat melakukan operasi plasti?” Dae menjawab, “Aku pikir mukaku akan seperti Jang Dong Gun”

Dae kembali menjelaskan, “Sebelum operasi, dokter membuat ‘before’ fotoku (foto wajah sebelum dioperasi), aku pikir foto itu akan dijadikan pembanding saat operasi nanti selesai, seperti before and after operasi. Karena itu aku yakin banget wajahku nanti akan seperti Jang Dong Gun tetapi ternyata ‘before’ foto yang dibuat dokter itu dijadikan contoh untuk operasinya agar mukaku tidak jauh berbeda dari wajah asliku sebelumnya.” hahahaha..Daesung you are so funny…bisa aja lu!!

sc:kpoplive

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: