Heechul’s note for Hangeng: ‘I Miss You!!’

Inilah update-an Heechul di mini-hompynya pada tanggal 28, sebuah pesan puitis yang sepertinya ditujukan untuk sahabat tercintanya Hangeng…

There is a friend of mine.
(Ada seorang teman…)
The friend’s Korean isn’t the best but he’s amazing at Chinese
(Bahasa Koreanya tidak terlalu bagus tapi sangat hebat berbahasa China)
This friend’s singing is alright but he is really good at dancing
(Kemampuan bernyanyinya lumayan tetapi sangat hebat saat menari)
I like cats and this friend likes dogs
(Aku suka kucing dan dia suka anjing)
I can’t cook but this friend is good at cooking
(Aku tidak bisa memasak tetapi temanku ini hebat bila memasak)
I always cursed but this friend always laughed
(Aku selalu menyumpah namun temanku ini selalu tertawa)

But..
(Tetapi…)
Now that time has passed, I never did anything good for him kk
(Sekarang waktu berlalu, aku tidak pernah melakukan hal baik untuknya)
It’s making me sorry..
(Itu yang membuatku menyesal)
When he was next to me, I never did anything nice to him kk
(Saat dia ada di dekatku, aku tidak pernah melakukan hal yang baik untuknya)
I don’t self-pity myself usually..
(Aku biasanya tidak merasa sedih)
I think I’m just drunk which is why I’m crying kkkkkkkkkkkkkkkkkk
(Aku rasa hanya karena aku minum makanya aku menangis)
It’s a special and sacred thing to have someone beside you
(sangat istimewa bila memiliki seseorang di sampingmu)
Though I grew up, I never realized that
(Hingga aku dewasa, aku tidak pernah menyadarinya)

But
(Tetapi…)
A lot later….Now I know.. Wow..kkkk
(kemudian aku tahu…wow)
There’s a reason why you should appreciate what you have
(Ada alasan mengapa kau harus menghargai apa yang kau miliki)
Saying “I miss him” is a phrase I can use now. (-┏)
(Mengatakan ‘Aku meridukannya’ adalah kalimat yang bisa aku gunakan saat ini…)
The tears that never came out when I filmed sad scenes
(Air mata yang tidak pernah menetes saat aku syuting)
Are coming down painfully now.
(saat ini menetes dengan menyakitkan..)

miss this moment

One response to this post.

  1. Posted by kyulovers on August 18, 2010 at 1:12 pm

    yaampun oppa sabar yyaaa.. me too oppa.. i miss him..

    Reply

Leave a Reply

