Rain will be a guest star on Strong Heart

Finally, Rain menjadi bintang tamu juga di Strong Heart. Acara talk show populer yang dipandu Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi ini pernah ditelpon oleh Rain saat Joon menjadi bintang tamu, saat itu seiisi studio langsung heboh dan tim Teukigayo (Teukie, Hyukie dan Shindong) meloncat bahagia saat Rain mengatakan bahwa favoritnya dari SH adalah Teukigayo. Dan kali ini sepertinya Teukigayo harus mempersiapkan penampilan ekstra agar bisa menarik hati sunbaenya ini.

Di video di bawah ini diperlihatkan Rain yang tetap cool dan tenang duduk dikursinya dan sepertinya menyibukkan dirinya dengan HPnya…hehehe…btw gak ada yang berani menyapa dia ya?? Rain terlihat tidak terganggu dengan kesibukan kru dan artis-artis lain yang sedang mempersiapkan diri di sekelilingnya. Selain Rain tampaknya ada MBLAQ GO juga yang menjadi bintang tamunya…hmmm jadi penasaran di episode Rain ini, yakin banget rating SH episode ini bakal meroket…

Advertisements

3 responses to this post.

  1. Posted by naufal on April 20, 2010 at 3:32 pm

    rain yg tampil disini, SH tggl brp yah???

    Reply

  2. Posted by shineeq on April 20, 2010 at 4:43 pm

    belum tau pasti ini ditayangkan kapan, mungkin tidak lama lagi, tunggu saja kabar selanjutnya…

    Reply

  3. waaa…..bner rain mau hdir?????
    wajib tonton tc…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: