SNSD’s cameo role in Oh My Lady

Setelah f(x) Sulli muncul di episode pertama (Andre Kim fashion show), kali ini 3 member SNSD menjadi cameo dalam episode Oh My Lady. Hyoyeon, Sooyoung dan Sicca pada tanggal 7 kemarin melakukan syuting untuk peran mereka. Dan mereka di sini tetap berperan menjadi diri sendiri, selebriti yang juga merupakan teman Minwoo (Siwon), dan mereka diceritakan muncul di sebuah fashion show dan berpose di red carpet.

Siwon mengungkapkan rasa terimakasihnya pada para hoobaenya ini, “Aku berterimakasih mereka mau datang meskipun mereka sangat sibuk. Sooyoung sedang mengambil kelas akting karena itu kami mengobrol banyak tentang akting. Terkadang aku mengenalkannya sebagai sepupuku. Dan kami berjanji untuk menjadi cameo satu sama lain.”

Sooyoung pun berkata, “Aku selalu menyaksikan drama Siwon. Aku ingat adegan ciuman di episode pertama. Dia charming banget kalau sedang berakting.”

Jessica juga berpendapat, “Aku tau Siwon oppa ingin berakting. aku harap dia menjadi aktor sungguhan melalui drama ini. Aku juga ingin mencobanya suatu hari nanti.”

Kapan Suju yang jadi cameo ya?? Penampilan SNSD ini akan muncul di episode tanggal 12 nanti.

Leave a Reply

