Kara Goo Hara was ignored by Wooyoung?

Berita ini gak penting-penting amat sih…cuma mau memperlihatkan ajah gimana sih ‘jahatnya’ netizen Korea itu. Walaupun ini masalah sepele tapi kalau kerjaan netizen yang kayaknya emang gak ada kerjaan hehehe…ini kadang bisa menimbulkan salah paham di antara fans atau malah artisnya sendiri.

Ceritanya netizen memposting foto-foto Hara dan 2PM Uyong yang terjadi tiga tahun lalu saat mereka masih jadi trainee dan sedang mengikuti audition competition untuk Mgoon & JYP dan di situ Uyong berhasil jadi juara pertama sedangkan Hara tereliminasi, dan sebagai juara Uyong kemudian menjabat tangan peserta lain yang kalah dan salah satunya Hara namun di fotonya tampak Uyong mengabaikan uluran tangan Hara, dan melengos begitu aja…yaaa ampyun…udah gitu difoto penuh rekayasa ini (akan terjawab di versi gif-nya disitu terlihat kalau Hara dan Uyong salaman kok…) pun ramai-ramai dikomentari:

Goo Hara pasti kecewa
Amazing ternyata ada juga yang memperhatikan hal ini
Poor Hara, Wooyoung jahat

One response to this post.

  1. Posted by Jin Ki on April 20, 2010 at 5:00 pm

    Hahaha,, Rasakan!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: