Super Junior fans went crazy at MTV Exit concert in Vietnam

Tanggal 27 Maret kemarin, super band Korea Super Junior menjadi salah satu artis pengisi konser MTV Exit (End Exploitation and Trafficking) di Hanoi, Vietnam.

Menurut Viet Nam Net sekitar 50 ribu lautan manusia memadati My Dinh Stadium Hanoi dan sebagian dari mereka datang untuk melihat Super Junior. Meskipun acaranya baru dimulai sekitar jam 7 malam, namun para remaja cewek penggila Suju sudah datang 3 jam sebelumnya untuk mendapatkan tempat yang strategis.

Pada pukul 6 sore stadium diwarnai lautan biru safir Super Junior dari t-shirt biru, balon biru, dan banners. Suju ditempatkan pada akhir konser agar membuat penonton tidak meninggalkan konser sebelum acara selesai.

Satu jam setelah konser dimulai dengan penampilan grup hip hop Vietnam Big Toe, host konser bahkan meminta audience agar tetap ditempatnya karena sudah ada 20 orang yang pingsan.

Suju akhirnya tampil dengan 4 lagu yaitu “Sorry Sorry Sorry,” “It’s You,” “Happiness” dan “Rokuko,” namun sayang hanya dengan 8 personil, namun begitu Vietnam fans begitu histeris. Setelah Suju meninggalkan panggung, banyak fans yang menangis dan langsung tiduran di atas banner yang mereka bawa. “Kami telah menunggu kalian selama 5 tahun! Kami akan sangat merindukan kalian”.

Meski suju hanya penjadi salah satu pengisi acara namun sebagian penonton lebih menunggu kehadirannya, bahkan Kate Miller-Heidke, penyanyi terkenal Australia sama sekali tidak dikenal di Vietnam hahahaha…Suju memang sudah menguasai Asia

sc:allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: