An Ahjumma fan wants Jaebeom to be her son

Seorang fans Ajumma (wanita yang sudah menikah dan punya anak) dengan bangga memamerkan fotonya bersama Jaebeom dan juga tanda tangan yang ia peroleh dari mantan member 2PM itu di cyworldnya.

Si ibu ini sangat ingin Jay menjadi anaknya, dia menulis: “Tanpa izin, aku menganggap kamu sebagai anakku sendiri. Bahkan di rumah pun aku selalu mengatakan bahwa kamu adalah anakku dan aku juga mengatakan pada semua orang kalau kamu anakku. Karena itu aku ingin kamu menulis bahwa kamuadalah anakku.”

Jay pun dengan senang hati menuliskan pesan untuk ‘ibu’nya itu. Maka sang ‘ibu’ dan kedua anak kandungnya pun berkesempatan berfoto bersama Jay, dan foto itu kemudian diposting di cyworldnya.

Netizen pun berkomentar, “Foto itu benar-benar menunjukkan sisi Jaebeom yang riang.” “aku iri dengan si ibu yang mendapat tanda tangan Jay.” dan “Aku ingin melihat Jay di Korea lagi.”

Leave a Reply

