Interview with 2AM Seulong about Personal Taste

Q: Seulong, Kamu akan bersaing dengan Taecyeon yang berperan dalam “Cinderella’s Sister”.
Seulong : Taecyeon and aku sebenarnya sangat dekat, jadi kami berdua saling mendukung satu sama lain dengan mengatakan “Lets work hard, let’s do it well”. Aku membaca wawancara yang ia lakukan tentang perannya di “Cinderella’s Sister” kemarin, dia mengatakan dia akan mengalahkanku, dan aku berkata pada diriku aku jangan sampai membiarkan ia menang.

Q: Apa komentar teman-temanmu di 2AM?
Seulong: Aku ingin mereka bertanya tentang akting yang kulakukan tetapi mereka malah bertanya “Apakah Son Ye Jin cantik” atau “Apakah Lee Min Ho keren?” Tetapi mereka mengatakan padaku untuk menunujukkan sisi seriusku pada konferensi pers hari ini.

Q: Aku dengar kamu dulu adalah aktor cilik, apakah itu membantumu dalam berakting saat ini? Apa perbedaan terbesar antara bernyanyi dan berakting?
Seulong: Tidak ada pengalaman akting masa kecilku yang secara langsung membantuku untuk berakting saat ini. Tetapi aku pikir aku harus mengatakan bahwa aku pernah mendapat pendidikan akting sebelumnya sehingga pengalaman berada di depan kamera itulah yang sangat membantu. Banyak mengatakan bernyanyi dan berakting itu beda, begitu pula berakting dan melakukan variety show. Jika aku harus menghubung-hubungkannya, karakterku dalam Personal Taste hampir sama denga karakter yang aku lakukan dalam variety show. Aku tidak bermaksud menemukan karakter dengan gaya yang sama tetapi karakater ‘dia’ yang ceria, lucu dan agak bodoh semuanya memang mirip.

Q: Jika kamu menilai kemampuan aktingmu — pertama kali sejak aktingmu semasa kecil?
Seulong: aku berada di posisi 3 atau 4 dari 10? Ini adalah akting terbesarku pertama kali. Sebenarnya, aku bisa memberikan nilai yang lebih rendah lagi. Saat aku syuting untuk adegan pertamaku, aku sangat super sensitif karena aku sangat khawatir, tetapi aku mampu menyelesaikannya karena banyak yang peduli padaku. Aku memang sangat tertarik pada akting dan aku diberikan kesempatan ini, jadi yang bisa aku pikirkan adalah aku harus bekerja keras.

Reporter: Yoonina, TV critic
Photographer : Lee Jin-hyuk eleven@10asia.co.kr
Editor : Lynn Kim lynn2878@asiae.co.kr, Lee Ji-hye seven@10asia.co.kr
sc:hancinema

Leave a Reply

