Choi Siwon is a hot dad!

Oh My Lady episode kedua Selasa kemarin mulai memperlihatkan tanda-tanda bagus karena ratingnya beranjak naik 1 % yaitu menjadi 11% dan drama ini otomatis melompat naik pada peringkat ke 13. Syukurlah…dan Siwon pun menuliskan rasa terimakasihnya pada pemirsa lewat home page SBS

Dia mengawali dengan memperkenalkan dirinya sebagai karakter dalam drama, “Aku top star Sun Minwoo. Dengan perasaan was-was aku dan staf menonton episode pertama dan sekarang episode pertama sudah berakhir dan pikiran yang tersisa adalah bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi”

Siwon pun menulis kesannya sebelum memulai menerima peran di drama ini, “Setelah membaca sinopsis skenarionya, kelihatannya menyenangkan sehingga aku ingin menjadi bagian dari drama ini dan aku sangat gembira saat aku berhasil mendapat peran di sini. Ini adalah peran yang sangat kuinginkan, selama aku menanti dan bersiap untuk moment ini, aku akan menunjukkan kemajuanku dalam bertransisi menjadi seorang aktor”

Dan mengenai foto-foto Siwon dengan seorang gadis kecil di gendongannya ini (Siwon sepertinya pantas punya anak hahahaha…), diceritakan pada episode 2 kemarin, sang aktor Sun Minwoo secara tiba-tiba diserahkan seorang anak oleh salah satu mantan kekasihnya. Dan Minwoo pun secara tiba-tiba harus menjadi seorang ayah.

Siwon sendiri yang memposting foto-foto ini dan menulis “Bukankah anakku Ye Eun sangat cute? Please cintai Ye Eun juga.”

Lucky Ye eun to have such a hot dady like oori Siwonie 🙂

sc:allkpop

Leave a Reply

