SNSD Jessica’s strange habit towards her group members

Sica dan Jaejoong bakal jadi pasangan yang menarik kalo mereka memang benar-benar pacaran. Mengapa? Ya karena kebiasaan mereka yang aneh, lucu tapi juga bisa berakibat fatal.

Dalam episode Strong Heart semalam, Sunny menceritakan tentang kebiasaan aneh Sica yaitu memotret teman-temannya saat ganti baju wwoooww….

“Karena kami semua perempuan makanya kami biasa terbiasa mengganti baju bersama-sama di ruang tunggu. Dan suatu saat ketika kami sedang sibuk ganti baju tiba-tiba terdengar bunyi klik kamera, kami kaget saat melihat Sica sedang memotret kami dengan handphonenya. Kami memintanya untuk menghapus tapi Sica menolak dan mengatakan foto itu akan menjadi kenangan buat dia. Kemudian sambil melihat hasil fotonya dia tertawa dan berkata ‘aku punya fotomu…fotomu..'”

Kebiasaan Sica mengingatkanku pada kebiasaan Jaejoong yang suka memotret member lainnya saat mereka sedang di kamar mandi hahahaha…

Pernyataan Sica ini pun diakui oleh shindong, dia mengatakan ‘Foto-foto semacam itu pasti ada dalam idol grup manapun. Di hpku sekarang ada foto tubuh Eteuk’ hahahaha…dan Shindong menambahkan dia menyimpan foto itu untuk berjaga-jaga kalau suatu saat Eteuk melupakannya maka foto itu akan diperlihatkan, kata-kata shindong ini membuat satu studio tertawa. Sica pun setuju dengan pernyataan Shindong dan mengatakan foto-foto itu akan bermanfaat suatu hari nanti, dan hal ini membuat Sunny syok.

Menanggapi cerita Sica, Kang Hodong pun berkata dengan nada penasaran, ‘Kira-kira dimana handphone mu sekarang?’ Lee Seung Ki pun menimpali, ‘Alamat kalian dimana?’ hahaha…mengertikan maksud mereka…jiaaaahhh Seung Ki..aa…since when you become such a pervert hahahahaha…..

Mudah2an saja hp para idol itu nggak ada yang hilang kalau iya..hmmm…bisa fatal kan?

Leave a comment