Siwon talks about 2PM Taecyeon and 2AM Seulong and full lenght preview of ‘Oh My Lady’

Tanggal 16 Maret kemarin, Choi Siwon from Super Junior hadir dalam press conference drama terbarunya ‘Oh My Lady’. Dan diantara pertanyaan-pertanyaan wartawan terselip nama 2PM Taecyeon dan 2AM Seulong.

Seperti diketahui kalau Taec akan debut sebagai aktor dalam drama KBS2 Cinderella’s Sister sedangkan 2AM Seulong akan debut dalam drama MBC Personal Taste. Maka Siwon pun ditanya bagaimana pendapatnya mengenai kedua hoobaes-nya itu.

Jawaban Siwon: “Aku sering sekali mendapat pertanyaan seperti itu. Sejujurnya, aku adalah fans 2PM dan 2AM. Mereka adalah hoobaes (junior) sekaligus dongsaeng (adik) yang aku suka, jadi aku tidak berpikir tentang bersaing. Aku tidak bisa bertemu dengan mereka sekarang-sekarang ini karena kami semua sibuk, tetapi saat kami bertemu dalam sebuah acara kemarin, kami sama-sama berjanji. Kami akan saling mengunjungi tempat lokasi syuting masing-masing”

Jawaban yang sangat manis…oori Siwon memang good inside out. Aku ngefans kletiga-tiganya jadi aku berharap ketiga drama ini bakal mencapai rating tinggi.

Dan ini preview Oh My Lady versi panjang alias 10 menit, semakin bikin penasaran kan??

sc:allkpop

Leave a Reply

