Rain will comeback with new album this April

Hari ini sepertinya penuh dengan berita dari sang Ninja, Rain..hehehe… Baru saja Rain mengupload foto di atas melalui websitenya selain itu dia juga menuliskan detail rencananya mengeluarkan album barunya di bulan April ini.

“Karena belum terlalu sibuk dengan film dan drama, sepertinya saya cukup punya waktu untuk mempromosikan album. Album baru nanti akan saya persembahkan untuk fans yang sudah dengan sabar menantinya.

Saya sangat senang karena saya bisa menggunakan waktu dua bulan nanti untuk mempromosikan album dengan memberikan penampilan di depan media, dan saat album itu dirilis pada tanggal 1 April nanti dan setelah masa promosi selesai, saya akan melakukan tur lagi. Dan karena tur ini berkaitan dengan album baru saya, maka saya rasa saya akan memberikan performance yang baru dan berbeda selama tur itu.

Saya merasa drama dan film terakhir saya memperlihatkan karakter yang sangat serius karena itu saya berencana untuk berakting dalam drama dan film yang lebih santai untuk menampilkan sisi diri saya yang sebenarnya.

Dan untuk MBLAQ, mereka akan mengeluarkan single keduanya dalam waktu dekat dan masa promosinya akan berlangsung sekitar bulan April hingga Mei, maka mari kita nikmati dua bulan ini bersama!”

Yeiiiyyy…nggak sabat bener nih…Rain benar-benar memanjakan fansnya, setelah Album diteruskan dengan Drama barunya…

Welcome Back Bi!!

sc: allkpop

Leave a Reply

