DN-A Mika and 2PM Junsu are cousins

Dalam wawancara dengan SportKorea, rookie group DN-A member Mika mengungkapkan bahwa dia dan 2PM Junsu masih punya hubungan saudara. Di tempat kelahirannya Daegu, keluarga Mika dan Junsu memang sangat dekat dan kalau diuru-urutkan, Ibu Mika dan ayah Junsu adalah sepupu. Sejak kecil Mika dan Junsu memang punya cita-cita menjadi penyanyi terkenal. Untuk hal ini aku akui karena memang Junsu dikenal sebagai lead vocal 2PM dan di DN-A Mika juga seorang lead vocal di grupnya.

Mika mengatakan, “Aku sangat senang mengetahui bahwa aku akan bertemu Junsu hyung di perusahaan broadcast (TV, Radio), kalau kami berdua adalah artis. Dia memberiku banyak nasihat selagi aku dalam masa training, jadi aku akan membalasnya dengan memberikan penampilan yang terbaik.”

Saat Mika dalam masa sulit menjadi seorang trainee, Junsu memberikan support yang besar padanya, waktu itu Junsu sudah debut bersama 2PM.

Pertama, aku tidak terlalu familiar dengan gaya hidup Seoul. Saat masa trainingku sedang berjalan, aku bahkan berpikir untuk berhenti. Tetapi aku tidak mau menyerah setelah melihat Junsu hyung melakukan aktivitas bersama 2PM. Saat melihat itu, aku berkata pada diriku sendiri, aku juga bisa menjadi seorang artis suatu hari nanti.”

Ya…berada di belantara dunia hiburan Korea yang kejam, mental harus kuat. Dan support dari keluarga pasti sangat besar manfaatnya, apalagi bila punya keluarga yang sama-sama berjuang di tempat yang sama. Mudah2n Mika bisa sukses bersama DN-A nya. Kalau melihat kualitas vokal yang mereka miliki aku yakin DN-A bisa jadi besar seperti idola mereka DBSK…semoga!

Leave a Reply

