Lee Seung Gi is a smart boyfriend?

Makan siang ditemani pacar kayak Lee Seung Gi…mauuuu….hahaha…pasti semua cewek akan merespons seperti itu. Makanya Pizza Hut pun menggaet cowok cakep ini untuk menjadi bintang iklan Pizza Hut ‘Smart Lunch campaign’. Hanya dengan harga 6000 won alias 60.000 rupiah, bisa makan siang berdua dengan menu dari PH. Di iklan ini diceritakan kalau Seung Gi selalu mengajak ceweknya bertemu di siang hari untuk makan siang, ceweknya protes donk karena sekali-kali dia pengen bertemunya malam hari sekaligus dinner tapi dengan liciknya (bukan smart nih hahahaha…), Seung Gi mengatakan lebih baik ketemunya pas makan siang saja karena kalau siang ceweknya kelihatan lebih cantik wkwkwkwkw….

Enak ajah…emang kalau malam muka gue kayak setan gitu?? hahahaha…yah…namanya juga iklan, tetep aja itu mah bukan smart boyfriend tapi pelit boyfriend šŸ™‚ Tapi kalau tiap hari disuruh makan siang di PH dan pacarnya Lee Seung Gi yah…bisa dipertimbangkan…btw…Pizza yang dimakan Seung Gi ini ada di PH Indo nggak ya? Jadi laper dan pengen Pizzaaaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: