Again, Manager’s Violence toward Fans

Setelah kasus pemukulan terhadap fans oleh manager CN Blue, terungkap lagi satu kasus yang sama. Dan kali ini menimpa SHINee. Sebuah tayangan dan gambar mengenai pemukulan manager SHINee terhadap seorang fans cewek ramai dibahas di dunia maya.

Meskipun kejadian tersebut terjadi setengah tahun lalu (Sekitar Agustus dan dalam masa promo Juliette), namun kasus ini baru diungkap seiring dengan kasus yang sama yang terjadi pada CN Blue.

Menurut pengakuan cewek yang jadi korban ini, kasus ini sebenarnya sudah pernah ia angkat yaitu dengan cara memposting foto dan video pemukulan ini namun saat itu SME (selaku manajemn SHINee), berusaha menghilangkan dan menghapus postingan tersebut.

Pengakuan cewek ini sontak membangkitkan amarah netizen, mereka pun ramai mengutuk perbuatan sang manajer, komentar-komentar mulai muncul. Bahkan ada yang mulai memancing di air keruh dengan menjelek2an SHINee. “Taemin ada dibelakang dan sangat terkejut dengan kejadian itu” “Seharusnya sebagai artis mereka bisa mengambil tindakan saat pemukulan itu terjadi” hmmm….kita kan nggak tahu bagaimana ribetnya situasi saat itu dan SHINee, menurutku, juga tidak mau kejadian itu ada. Dan untuk bertindak disaat seperti itu tidak mudah seperti yang dipikirkan orang-orang.

Dan masalah ini sudah mulai mendapat perhatian SME, dan mereka sudah menyampaiakan permintaan maaf secara resmi dan berjanji kejadian seperti itu tidak akan terulang lagi…ya semoga…

2 responses to this post.

  1. Posted by nesya on February 23, 2010 at 12:25 pm

    OMG…. sadis banget… kalo di indonesia udah dilaporin ke polisi trus si manager kena undang2 kekerasan dalam rumah tangga(loh kok??!??!) hahahah.. peace…

    kok mpe segituya sih mukulnya… liat aja tuh gamabr kedua.. bentuknya aja dah nyeremin…. knapa nggak geserin baik2 aja tuh cewek… ga’ perlu pake gampar segala kan???

    huffftt…… sadeesss…

    Reply

  2. that’s cruel even if i dont understand, , hahaha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: