Leeteuk’s Heartbroken Story

Percaya cinta pada pandangan pertama? Atau kalimat kerennya Love at the first sight? Banyak yang menyangsikan cinta model begini, tapi beberapa orang bahkan mengakui kalau mereka pernah merasakan ini. Contoh konkritnya adalah pasangan Tablo ‘EpiC High’ dengan Kang Hye Jung, yang baru saja ameresmikan pernikahan mereka. Dan ternyata gak cuma pasangan selebriti tadi yang pernah merasakan indahnya cinta pandangan pertama, sang malaikat tak bersayap dari SuJu pun mengaku kalau pernah merasakan hal ini…

Dalam acara Kang Shimjang (Strong Heart) episode baru-baru ini, Teuk pun dengan jujur menceritakan detil kisah cinta pandangan pertamanya yang berakhir tragis…

Ceritanya seperti ini, “Kisah cintaku…kira-kira tiga tahun yang lalu, saat dimana aku benar-benar merasakan patah hati. Setelah debut, aku harus lebih bertanggung jawab ekstra mengingat diriku adalah seorang leader. Aku harus benar-benar yakin dengan perasaanku sebelum aku menyebut perasaan itu adalah cinta. Tetapi suatu hari, kira-kira tiga tahun lalu, aku melihat seorang wanita, saat aku sedang dalam perjalanan. Saat itu dia terlihat begitu bersinar. Itulah saat pertama kali aku berpikir, ‘Wow, jadi seseorang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.’

‘Karena aku sedang dalam perjalan ke tempat kerjaku (schedule), aku meminta Sindong mencari informasi dan no telpon wanita itu”. Setelah itu aku bilang padanya, ‘Aku Leeteuk. Aku sangat menyukaimu, aku rasa aku jatuh cinta padamu. aku ingin kita bisa bertemu dan ngobrol’, dan dia pun menjawab ‘pasti sulit karena kamu adalah idol’ Tetapi, dengan maksud memenangkan hatinya, aku melakukan banyak hal, seperti menyetir mobil Super Junior (seperti mini bus nih kayaknya hehehe…) seberat 25 ribu kilogram (tahu juga berat mobilnya ya…) dan membuat CD berisi lagu-lagu favoritku, dan berharap dia juga menykainya. Aku pun memarkir ‘mobil’ SuJu di tempat parkir sambil mendengarkan musik Kim Hye Rin, dan dia mengatakan kalau selera musik kami sama.  Dia kemudian mengatakan padaku kalau dia haus dan aku pun pergi ke super market membelikannya sebotol cola. Aku merasa dia merasakan cintaku, karena dia berterimakasih padaku.’ (Teuk, you are so pure…and this woman dont deserve you…)

“Aku berkata padanya, ‘aku tidak sekadar berkata pada seseorang bahwa aku menykainya. Aku sangat ingin bertemu denganmu.’ dan sejak saat itu kamu memulai hubungan. Tetapi aku tidak bisa menghubunginya untuk beberapa saat, sampai seminggu kemudian dia menghubungiku dan berkata, ‘Jung Soo-ssi (Jung Soo is Teuk’s real name) , aku ingin sekali nonton film.’ Aku tahu kalau sangat berisiko bagiku melakukan hal itu karena pasti akan banyak artikel dan gosip tentang kami. Tapi aku tidak peduli dan memutuskan pergi dengannya. Aku bahkan berpikir untuk tidak peduli pada karirku sebagai seorang idol kalau misalnya dia memintaku menikahinya (ck…ck…). Saat aku dan dia berada di bioskop, orang-orang di sekeliling kami mulai berbisik, ‘Bukankah itu Eeteuk?” tetapi aku tidak peduli dan tetap merangkulnya. Aku bahkan berpikir untuk membawanya ke depan publik karena aku merasa aku sangat mencintainya.  Tetapi tak sengaja aku melihat ponselnya dan seseorang sedang menelponnya, dan orang itu adalah seorang selebriti terkenal.  Aku berpura-pura tidak melihat dan membiarkannya menerima telpon itu meskipun dia terlihat tidak nyaman. Hingga suatu hari saat aku mengantarnya pulang dengan sebuah mobil bekas (poor Teuk😦..).  Di depan rumahnya terparkir sebuah mobil mewah merek Eropa. Aku langsung sadar saat itu kalau aku sedang diduakan ( oh poor baby…). Sejak saat itu aku merasa hidupku seperti neraka. Dia tidak pernah menelpon atau SMS dan aku pun tidak menemuinya.  Aku mencoba menelponnya beberapa kali, tetapi dia tidak pernah mengangkat tekponnya dan selama 6 bulan aku terpuruk.”

Tetapi setelah selesai mengisahkan cerita cinta tragis ini, Teuk tersenyum dan berkata, “Tetapi setelah menceritakan hal ini dan mengeluarkannya semua dari hatiku, aku merasa jauh lebih baik. Aku tidak merasakan kesedihan lagi, dan aku siap memulai sebuah hubungan baru (Oh Teuk…untuk seorang perempuan jahat seperti itu, kamu seharusnya tidak perlu waktu tiga tahun untuk sembuh…ahh….you are such an angel…). Teuk pun menambahkan, buat dia yang telah mematahkan hatiku, terimakasih untuk pengalaman cinta pandangan pertamanya – it was amazing. Aku harap kamu bahagia.

Kisah Teuk jadi pelajaran berharga nih buat siapa saja, tapi bagiku sendiri ‘Tidak ada cinta pada pandangan pertama’ aku gak tahu sih tapi i’m sure about it. Apa benar lihat pertama trus langsung jatuh cinta, kalau kagum atau terpesona secara fisik sih mungkin aja…bisa jadi Teuk pun seperti itu. Ternyata cahaya cewek itu cuma dari luar nggak dari dalam dan akhirnya tertipu deh…dan buat Teuk masih banyak perempuan di luar sana yang akan mencintai kamu tulus dan apa adanya, jadi jangan terlalu dipikirin deh…siapa sih yang nggak mau sama kau Teuk? Meskipun kita nggak pernah bertemu aku bisa melihat kamu bersinar, karena aku tahu pasti hatimu adalah hati malaikat. So keep fighting Angel Teuk!! Semoga kamu bisa memulai hubungan baru dengan seorang wanita yang tepat, kemudian menikah dan punya anak yang banyak ya…amin!!


 

 

 

Leave a Reply

