Shindong SuJu dan Masa Lalu

shindong

Dalam episode Celebrity Goes to School, Shindong mengunjungi SMAnya dulu, yang namanya, Sewon High School (btw namanya kok kayak nama daerah di Bantul ya hehehe…). Dalam reality show itu, si chubby DOnghee membuka semua kenangan masa kecil, masa sekolah sampai tentang cinta pertamanya.

Donghee bilang kalau cinta pertamanya itu udah banyak membantu dia melewati masa-masa sulitnya waktu sekolah apalagi dengan keadaan keluarganya yang tidak terlalu mampu. DOnghee malah berusaha mencukupi kebutuhan keluarganya dengan uangnya sendiri…waaahh DOnghee emang anak yang berbakti..dan karena itulah sampai detik ini dia sangat menghargai yang namanya kerja keras dan selalu mengenang masa-masa itu. Hmmm…siapa ya cinta pertama Donghee, coba kalau mereka bisa ketemu lagi, yakin banget cewek itu yang terbaik buat dia..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: