Donghae SuJu fans berat MU

906cb29354c085fa99bb51bee38f4251

Gak hanya Donghae ajah deh yang jadi fans berat MU setelah Park Ji-Sung bergabung dengan klub elit Inggris itu, yakin seantero rakyat Korea udah jadi fans berat MU…

Si cute dedek Hae ini ngaku di sebuah wawancara radio kl dia emang fans berat MU dan dengan PDnya dia bilang kl dia nggak jadi anggota SuJu dia pasti jadi pemain MU huahahahaha…salut buat kePDanmu dedek Hae yang kiyut,imut pengen ditimpuk ups….(pooh pasti ngamuk2 hehehe…) maksudnya pengen dipeluk hohoho…

Dan  di sebuah acara charity (mungkin pas MU datang ke Korea itu ya…dan gagal ke Indo😦 …), dedek Hae ketemu Ji-Sung hyung, dan biar bisa menarik perhatian hyungnya itu dia pun teriak memanggil Ji-Sung “Ji-Sung Oppa!!!” hahahaha…harusnya kan bukan oppa tapi hyung…tapi itu trik Hae biar Ji-Sung ngira yang manggil cewek….oalllaaahhh..ada-ada ajah nih dedek…trik pun sukses, Ji-Sung hyung langsung mendekati Hae dan si dedek langsung memperkenalkan diri dan karena bulan oktober sebentar lagi (15 oktober ultah dedek Hae), dedek Hae pun minta tanda tangan Ji-Sung hyung sekalian ucapan selamat ulang tahun…

2118b22b85df1cd9785cc5cd1ee8b457

2 responses to this post.

  1. I like Manchester United.
    Could Donghae play football?

    Reply

    • Posted by shineeq on August 19, 2009 at 12:09 am

      Donghae emang bisa main bola, dia aktif main bola sama SM United bareng saudar2nya di SM Entertainment biasanya sih sama Xiah Junsu dan Yunho DBSK, Minho SHINee sama anggota band Trax

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: