Start Fall for Super Junior…News from SuJu

minus Sungmin and Kibum

minus Sungmin and Kibum

Tak bisa kupungkiri kalau selama perjalananku mencinta ShiNee, hatiku tergerak juga oleh yang lainnya…tak lain tak bukan adalah Super Junior…gara-garanya aku sering lihat reality show mereka mulai dari Full House sampai EHB yang selalu bikin aku ngakak karena kegilaan mereka…yah…aku juga jatuh cinta sama kakak-kakak ShiNee ini so…berita tentang mereka sebisanya bisa aku update seperti aku mengupdate berita tentang ShiNee..

Ohya aku baru tahu kalau Sungmin (Love him kalau lagi main gitar sambil nyanyi) baru aja mendapat cedera kecil di kakinyawaktu latihan buat Music Bank jumat kemarin so gara-gara itu dia jadi nggak hadir di Golden Melody Award di Taiwan

SuJu emang diundang buat performa di sana dan juga nyerahin award (mereka pernah hadir di sana th 2007), jadi mereka perform ‘Sorry-Sorry’ terus nyerahin award bareng Ariel Lin (It Started with a kiss) yang kebetulan juga bisa berbahasa Korea karena kuliahnya dijurusan Bahasa Korea, dan sebagai tambahan info, Ariel juga meminta dua sahabatnya dari SuJu (Siwon dan Donghae) buat jadi bintang MVnya.

with Ariel Lin

with Ariel Lin

Di acara ini terlihat yang paling banyak bicara tentu saja Hankyung/Han Geng (a member from China) dan MCnya sempat membuat sedikit komedi parodi tentang boyband tercinta ini…

Leave a Reply

