ShiNee’s Cute ‘Save Energy, Save Earth’ Campaign

Peduli sama global warming, adik2 ShiNee bikin sebuah MV yang intinya pesan buat hemat energi biar bisa nyelamatin bumi…video ini kiyut banget apalagi waktu ngeliat Baby T ngegetok kepala para hyungnya karena buang sampah sembarangan dan suka make AC berlebih hahaha…si Minho hyung disuruh pake kipas aja kalo kepanasan hahaha Baby T lucuuuu…

20090614_shinee_energyII_gif1

20090614_shinee_energyII_gif2

Terus waktu JH hyung mau naik mobil langsung digeret sama baby T disuruh naek sepeda aja tapi liat donk sepedanya hahaha mampus deh…

20090614_shinee_energyII_pic7

And…where’s Onew?? Menurut kabar sih waktu pembuatan MV ini si dedek Onew baru habis kecelakaan itu so dia absent deh..hmm..kl ada Onew hyung kira-kira dia kena getok Baby T gara-gara apa ya??

check out the complete MV here

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: