Super Junior Wins Music Bank For “It’s You”

Para hyong dari Shinee ini emang keren, apapun orang bilang tentang mereka aku tetap sayang n salut sama boyband dengan personil paling banyak ini. Selain buat mereka aku juga angkat jempol buat SM Town yang kembali memperlihatkan ‘victorious’ mereka. Watch out other towns!!! Hehehe… Super Junior is really on fire. Katanya sih jarang banget gitu sebuah grup menang selama empat minggu berturut-turut di acara Music Bank di Korea sana (hmmm…sepertinya ini ajang bergengsi neh..). Jadi setelah single Sorry-Sorry menang selama tiga kali, single baru mereka It’s You langsung melesat dan menang di minggu ke empat. Wow!! Padahal lagu ini benar2 baru, jadi cuma satu kata buat SUJU Wow!

Asli waktu pertama aku dengar lagu ini, aku langsung jatuh cinta. Sbelum itu aku udah cinta berat sama semua lagu di album ‘Sorry-Sorry’. Meskipun aku nggak ngerti bahasanya tapi aku tahu kl lagu yang ‘walaupun’ upbeat ini, sungguh menyayat hati. I loveeeeeeeeeeee this song…yeaaahhh…it’s you SUJU! Chulkaeyeo!

Donghae hug...?? winning smile!

Donghae hug...?? winning smile!

you can download ‘it’s you’ here..

http://www.4shared.com/file/105247264/e68a1377/Its_You_-_Suju.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: