Dua gigi depan Onew patah??

smile! dont smile!! Hehehehe...

smile! dont smile!! Hehehehe...

 

 

 

Ouch!! Kenapa dek kok gak hati2 bisa ampe jatuh gitu trus rusak deh dua giginya wah untung cuma dua ya dek bukan tinggal dua hehehe…ups kidding! Katanya sebelum release MV Juliette Onew jatuh di tangga di depan asramanya (asrama SM ya..)  yang menyebabkan luka  serius di giginya itu tapi nggak tahu sampe tanggal atau cuma retak atau gimana…huhuhu sakit ya…tapi sebenarnya kenapa sih dek? Nggak berantem kan? Atau habis minum-minuman keras uhhh…mudah2an nggak ya kali-kali cuma gara-gara gak hati-hati aja deh…ya udah cepat sembuh dan jangan banyak senyam-senyum dulu sama cewek-sewek…mingkem dulu ajah yahhh…gara-gara untuk menyembuhkan si gigi maka si adek harus dirawat selama 1-2 minggu yaaaahhh…jadi nunggu lagi nih liat mereka comeback…tapi gak papa deh yang penting adek Onew cepat sembuh ya…fighting! Aja! Aja!

One response to this post.

  1. Posted by Ea Kaido on June 6, 2009 at 4:32 am

    CAN U WRITE THE STORY WITH POLITE SENTENCE.
    kalimat anda terlalu vulgar untuk di publish.
    but thanks for information

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: